Promkes Jurangombo

Team Promkes Pusk.JO

Jikalau hari itu mulai gelap dan gulungan layar telah dibentangkan, tinggal satu pilihan bagimu bagiku dan bagi kita semua. Berlayar menuju KEMENANGAN...!.

Keluarga Besar Pusk.Jurangombo

Sesuatu yang tak mungkin lepas dari kenangan indah, didalam hati dan pikiran,ketika sadar bahwa disinilah kami tumbuh bersama menata kedewasa'an serta prestasi .

Promosi kesehatan atau health promotion

Promosi kesehatan atau health promotion merupakan sebuah upaya penting yang harus dilakukan tenaga kesehatan dengan kolabaorasi bersama masyarakat untuk menciptakan masyarakat yang sehat baik secara fisik maupun mental khususnya dalam mencapai target Indonesia Sehat 2010. Namun hingga saat ini promosi kesehatan di Indonesia belum mecapai tahap yang maksimal. Masih banyak masyarakat yang tidak sadar kesehatan. Mencegah lebih baik dari mengobati juga masih sebatas semboyan dan belum bisa menjadi sebuah landasan kesadaran di masyarakat..

INDONESIA SEHAT

Gerakan Indonesia Sehat adalah sebuah wujud Kepedulian masyarakat Indonesia akan Kesehatan, hal ini amat penting dilakukan karena Kesehatan merupakan salah satu Pilar Pembangunan Bangsa.

Sunan Kalijogo Sepuluh

Sebuah kebangga'an dan rasa syukur telah menjadi bagian didalamnya.

Si JO

AYO, Senyum JO...! Semua tentu sepakat jika senyum itu indah. Bagi pelaku maupun yang mendapatkan senyuman tsb. Tapi ternyata, Senyum si JO tak hanya indah, namun menyehatkan. AYOO! Senyum JO

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.